Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Polres Tulungagung Terima Bantuan Sanitizer dari PT Sekawan Kosmetik Wasantara

Kapolres Pandia bersama perwakilan PT Sekawan Kosmetik Wasantara.

Tulungagung, memorandum.co.id – Imbas pandemi corona mempengaruhi segala sendi kehidupan masyarakat. Tidak hanya bagi pasien terkonfirmasi corona, namun juga masyarakat secara umum.

Dalam kondisi seperti ini, kepedulian berbagai pihak untuk saling berbagi menjadi hal yang sangat dibutuhkan.

Seperti yang dilakukan perwakilan PT Sekawan Kosmetik Wasantara yang berkantor di Sidoarjo, menyerahkan bantuan ribuan holy sanitizer kepada Polres Tulungagung untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sales Manager Area Jawa Timur, Ariandi Surbakti yang turut menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, pihaknya menyerahkan 6 ribu pieces holly sanitizer dan 72 tubu holly sanitiser. Bantuan tersebut dirasa perlu untuk masyarakat di masa pandemi seperti ini.

“Kami bergerak di bidang kosmetik dan Tulungagung menjadi salah satu pasarnya. Oleh sebab itu dengan kondisi seperti ini kami memberikan bantuan kepada masyarakat melalui pihak kepolisian,” ujarnya, Selasa (16/6).

Ariandi menjelaskan, kebutuhan masyarakat untuk tetap hidup bersih membuat pihaknya yakin bantuan tersebut akan sangat bermanfaat selama menghadapi pandemi, sekaligus mempersiapkan diri menuju new normal.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, pihaknya menyambut baik bantuan yang diberikan oleh pihak ketiga ini. Mengingat saat ini masyarakat sangat membutuhkan perlengkapan untuk menjalankan protokol kesehatan seperti hand sanitizer ini.

“Ini nanti kita bagikan kepada yang membutuhkan, ada hand sanitizer yang bisa digunakan oleh siapa saja di masa pandemi ini,” terangnya.

Tidak hanya membagi-bagikan hand sanitizer, selama ini pihaknya juga telah aktif membagi-bagikan sejumlah barang yang diperlukan oleh masyarakat, mulai dari masker, wastafel tempat cuci tangan, hingga sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Selama ini sudah kita lakukan, mulai dari membagi bagikan masker, hingga sembako untuk masyarakat,” tutur Pandia.

Pihaknya mengapresiasi kepedulian pihak ketiga yang turut membantu masyarakat di masa seperti ini.

Pandia berharap, dengan banyaknya bantuan maka pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat semakin membaik, sehingga laju penambahan terkonfirmasi corona bisa semakin ditekan. (fir/mad)

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji

Viral Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Tulungagung : Itu Hoax

Agus Supriyadi