Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Polresta Makota Dapat Motor dan Apar

Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata mencoba motor bersama para anggota.

Malang, memorandum.co.id  – Polresta Malang Kota (Makota) menerima 12 kendaraan dinas roda dua (R2). Selain itu, 13 unit alat pemadam api ringan (apar).


Kendaraan dinas tersebut diserahkan ke bhabinkamtibmas. Tentunya, untuk menunjang sarana bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat dengan cepat.


“Sarana motor dinas, adalah untuk menunjang kerja para anggota. Sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik,” terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata, Jumat (20/11/2020).

Sementara alat pemadam api ringan (apar), diletakkan di tempat yang aman dan selalu dicek.
Agar berfungsi dengan baik, apabila akan digunakan.

baca juga :  Gadaikan Motor Perusahaan, Warga Sukomulyo Dikerangkeng

Selain pemberian sarana kedinasan, Polresta Malang Kota juga memberikan penghargaan kepada 10 anggota Polsek Klojen. Sebab,  mereka telah berhasil mengunggkap dua kasus jaringan peredaran narkotika jenis dobel L.

Satu lagi penghargaan diberikan kepada 1 anggota Bag Ops karena berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas serta mampu membuat 27 item pelaporan yang dikirimkan ke Polda Jatim.

“Penghargaan kepada anggota merupakan konsep manajemen sumber daya manusia, untuk membangun, memelihara dan memperkuat harapan dan keinginan. Terutama meningkatkan motivasi dan prestasi personel sehingga dapat mempercepat pelaksanaan tugas,” terang Leo. (edr/fer)

baca juga :  Penyerapan Anggaran Semakin Baik
Reporter : Biro Arema

baca juga

Penyerapan Anggaran Semakin Baik

Syaifuddin

Pengundian Hadiah Bikin Suasana Semakin Semarak

Syaifuddin

Pemotor Terobos Tol bakal Ditilang

Syaifuddin