Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Polresta Makota Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19

Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata menyerahkan sembako secara simbolis untuk warga terdampak Covid 19.

Malang, memorandum.co.id – Polresta Malang Kota (Makota) kembali menyerahkan bantuan sembako kepada yang terdampak Covid-19. Bantuan itu diperuntukan bagi 85 Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang berada di Kota Malang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan bersamaan dengan upacara alam di Mako Polresta Malang Kota, Senin (7/12/2020).


“Hari ini, dilakukan penyerahan bantuan sembako. Untuk Kampung Tangguh Semeru masing masing 70 kilogram beras. Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata saat memberikan sambutan penyerahan bantuan.

baca juga :  Kapolres Lamongan Gandeng IOF Bantu Warga Bluluk

Selain bantuan ke KTS, lanjut Leo, sembako juga disalurkan ke pondok pesantren, panti jompo, panti asuhan yatim piatu, difabel, dan kepada 300 warga berdampak. Sembako itu berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, kecap serta lima bungkus mi instan.

“Kapada para kapolsek, bhabinkamtibmas, serta babinsa untuk segera menyalurkan kepada warga terdampak Covid-19. Dalam pelaksanaan, agar senantiasa mengedepankan dan mempedomani protokol kesehatan,” lanjut Leo.

Leo meminta agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, semua masyarakat bisa salng bergotong royong. Saling membantu untuk meringankan beban dengan sesama. (edr/fer)

baca juga :  Kapolres Lamongan Bagi Sembako dan Masker
Reporter : Biro Arema

baca juga

Polres Malang Distribusikan Bantuan Pelaku Pariwisata

Aris Setyoadji

PMI Jember Salurkan Bantuan Korban Bencana

Aris Setyoadji

Pemkot Surabaya Gerojok Sembako untuk 26.122 KK

Aris Setyoadji