Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota Gelar Syukuran Tuntasnya Gedung Wira Pratama

Prosesi tasyakuran gedung Wira Pratama Polresta Malang Kota

Malang, Memorandum.co.id – Polresta Malang Kota menggelar tasyakuran atas tuntasnya pembangunan Gedung Wira Pratama di kawasan Mapolresta Malang Kota, Jl. JA. Suprapto, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (3/11/2020).


Gedung berlantai 2 tersebut difungsikan untuk banyak hal. Di lantai bawah akan digunakan sebagai Penjagaan, SPKT sekaligus tempat piket fungsi. Sedangkan di lantai atas akan ditempati Comand Center dan ruang rapat. Beberapa titik yang sekiranya perlu, akan terus disempurnakan.


“Semoga di tempat ini nanti akan menjadi sentra pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Malang,” terang Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata.

baca juga :  Kapolresta Malang Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Beberapa fungsi lain di antaranya, tempat istirahat bagi anggota. Nantinya akan dibenahi menjadi lebih baik lagi. Karena yang saat ini masih kurang layak untuk digunakan. Selain dihadiri para PJU Polresta Malang Kota, juga mengundang anak yatim dari Al Islah.

“Nantinya, ruangan tersebut ber-AC. Apabila ada anggota yang ingin masuk, harus menggunakan ID Card,” lanjut Kapolresta.

Sementara itu, Ustadz H. Mahfud dan anak yatim Al Islah turut mendoakan dalam tasyakuran gedung baru tersebut.

“Semoga apa yang menjadi tujuan utama dalam pembangunan/ gedung ini yaitu untuk melayani masyarakat Kota Malang dapat diijabah oleh Allah SWT,” terangnya. (edr)

baca juga :  Polresta Malang Kota Tangkap Pencium Jenazah Covid-19
Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Turjawali-Unit Laka Polresta Malang Kota Kolaborasi Bagi Masker

Aziz Manna Memorandum