Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Polresta Malang Kota Siap WBBM

Tim supervisi Polda Jatim meninjau Satpas SIM Polresta Malang Kota.

Malang, memorandum.co.id – Polres Malang Kota melalui Satuan Lalu Lintas siap menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM). Hal ini menyusul kunjungan tim supervisi Polda Jatim, Jumat (14/8/2020).

Dalam supervisi yang dipimpin Kombespol Dwi Safitri itu dilakukan pengecekan ke beberapa pelayanan. Bahkan, sempat dilaksanakan interaksi komunikasi dengan masyarakat pemohon layanan SIM.

“Hari ini ada supervisi dari Polda melakukan pengecekan ke Satpas Polresta Malang Kota. Beberapa pelayanan sudah kami siapkan, termasuk jalur atau tempat khusus difabel serta layanan pengaduan yang diinginkan,” terang Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution.

baca juga :  Antisipasi Covid-19, Polresta Malang Kota Galakkan Kerja Bakti

Selain itu lanjut Rama, sapaan Ramadhan Nasution mengatakan, yang terbaru adalah telah disiapkan layanan pengaduan secara elektronik. Masyarakat bisa memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan Satpas.

“Kami siapkan pertanyaan, masyarakat yang menjawab melalui elektronik. Untuk secara umum, 10 layanan di satpas sudah siap WBBM. Namun demikian, ada hal yang perlu ada pembenahan. Salah satunya, lokasi parkir yang masih perlu untuk ditertibkan terutama antara roda dua dan roda empat,” lanjutnya.

Usai didatangi tim supervisi, selanjutnya pihak Kemenpan RB, dimungkinkan segera melakukan kunjungan untuk penilaian.

baca juga :  Kunjungi Kandang Singa, Kapolresta Malang Kota Apresiasi Arema FC

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Malang Kota iptu Ni Made Seruni Marhaeni menyampaikan Polresta Malang Kota terus melakukan peningkatan layanan pada masyarakat. “ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” tuturnya. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Vicon Penghargaan WBK di Ruang Sanika Satyawada

Aris Setyoadji

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Transisi New Normal, Anggota Humanis Masyarakat Disiplin

Aris Setyoadji