Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Polrestabes Surabaya: memorandum.co.id Jadi Media Online Terdepan

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya M Akhyar memberikan kue ulang tahun kepada Direktur memorandum.co.id Yoyok Khayatullah.

Surabaya, memorandum.co.id – Tak ketinggalan, media mitra terbaik Polri, pada perayaan HUT ke-3 memorandum.co.id turut dihadiri Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol M Akhyar, Rabu (7/4/2021).

Akhyar menyebut, di era yang serba digital ini, media online sudah menjadi hal yang umum dan jumlahnya pun tidak sedikit. Masyarakat bisa jadi lebih mudah mengakses berita terkini, salah satunya melalui memorandum.co.id.


“Media online memorandum.co.id sudah mampu bersaing dan berkompetisi dengan ribuan media online yang tersebar di jagad maya. Tidak hanya itu saja, memorandum.co.id juga bisa memberikan warna tersendiri dengan sajian berita kriminalnya yang akurat dan cepat,” nilai Akhyar.

baca juga :  HBA ke-60, Tetap Inovatif

Dia pun mengajak Memorandum untuk menguatkan hubungan, saling sinergi dalam misi menyajikan informasi yang aktual kepada khalayak luas.

“Alhamdulillah, selamat buat memorandum.co.id, sudah menginjak ketiga tahun. Semoga kerja sama yang selama ini terjalin baik bisa semakin erat dan Memorandum cetak maupun online menjadi media yang terdepan,” ujar Akhyar.

Di samping itu, Akhyar juga mengapresiasi gelaran HUT memorandum.co.id yang dikemas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, di era pandemi Covid-19 yang belum selesai ini, jajaran redaksi Memorandum memberikan keamanan yang maksimal dalam menimalisasi sebaran virus corona. Acara juga berlangsung baik dan khidmat, saya melihat ada kebersamaan, ini menandakan adanya ikatan kekeluargaan yang kuat,” pungkas Akhyar. (mg-3/fer)

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Gresik Sewa Apartemen di Surabaya Timur untuk Bisnis Esek-esek

Aziz Manna Memorandum