Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Percepat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo didampingi Kabag SDM Polrestabes Surabaya, AKBP Sri Andriyany pantau vaksinasi dosis II untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Gedung Bhara Daksa.

Surabaya, Memorandum.co.id – Polrestabes Surabaya menggelar vaksinasi dosis II untuk anak-anak usia 6-11 tahun di Gedung Bhara Daksa, Sabtu (14/01/2022).
Program vaksinasi untuk Surabaya sehat dan memiliki Herd Immunity yang tinggi.


Dalam pelaksanaan vaksinasi usia dini tersebut, dipantau langsung oleh Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo didampingi Kabag SDM Polrestabes Surabaya, AKBP Sri Andriyany dan beberapa PJU lainnya, guna memastikan kelancaran pelaksanaan percepatan vaksinasi tersebut.

AKBP Hartoyo disela-sela pemantauannya, ia menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia dini di Kota Surabaya telah mencapai target di atas 76%, sedangkan untuk usia dewasa atau lansia telah mencapai di atas 100%.

“Bapak Kapolrestabes Surabya, berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat diselesaikan sebelum akhir bulan Januari 2022,” ucap Hartoyo.

Kesuksesan pelaksanaan vaksinasi dapat dicapai, tentunya tidak lepas dari peran dan kerjasama elemen masyarakat baik pemerintah maupun tokoh-tokoh masyarakat lainnya.


Selanjutnya, mantan Kapolresta Sumedang menyampaikan bahwa pihak kepolisian bersama Pemerintah Kota Surabaya, sangat serius untuk melaksanakan vaksinasi, dengan harapan Kota Surabaya tetap sehat dan terhindar dari covid-19.

“Dengan situasi saat  ini kami mohon kepada seluruh masyarakat tetap mentaati imbauan prokes dari pemerintah dan mewaspadai covid-19 varian baru jenis Omnicron yang menjadi ancaman bagi kita semua, tapi kita tidak usah panik yang penting tetap jaga prokes,” pungkas
Hartoyo. (rio)

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Graha Family Kena Gendam Rp 1,9 M Saat Belanja di Pasar

Agus Supriyadi

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi