Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Vaksinasi 300 Bonek

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan meninjau vaksinasi di Mabes Bonek, Jalan Simpang Dukuh.

Surabaya, Memorandum.co.id – Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan memantau vaksinasi di Mabes Bonek, Jalan Simpang Dukuh, Senin (13/9).

Sebanyak 300 bonek mengikuti vaksinasi dosis 1 dan 2. Bertajuk “Bonek Wani Vaksin” pelaksanaannya dilakukan dengan menerapakan protokol kesehatan ketat.


Yusep mengatakan, vaksinasi di Mabes Bonek ini sesuai dengan arahan Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta untuk memastikan bahwa masyarakat surabaya sudah divaksin.

“Bahkan sampai saat ini masih ada tambahan stok vaksin untuk diberikan kepada masyarakat Surabaya,” kata Yusep.

baca juga :  Polrestabes Surabaya Amankan 32 Kilogram Sabu dan Ribuan Ineks dari 200 Tersangka

Lulusan Akpol 1996 itu mengungkapkan, target vaksinasi 100 persen. Dan saat ini di Surabaya untuk vaksin 1 sudah mencapai 98 persen, sedangkan dosis 2 sudah 68 persen. Untuk mencapai 100 persen, baik Polri, TNI dan Pemerintah Kota akan terus berjuang untuk memvaksinasi. Sementara, saat ini dosis dua di angka 68 persen.

“Bekerjasama baik dengan bapak Wali kota dengan strateginya di jalur yang tepat, membuktikan bahwa vaksinasi yang sudah dilaksanakan di Surabaya 98 persen,” kata Yusep.

Forkopimda Surabaya dengan 22 Mobil gerai yang bekerja sama terus bergerak akan melayani warga Surabaya yang belum vaksin.

baca juga :  Risma Apresiasi Ungkap Satreskoba Polrestabes Surabaya

“Alhamdulilah, mayoritas lebih efektif dengan mobil gerai ini dan juga dalam rangka perkuatan kota Surabaya di zona kuning saat ini sudah level dua termasuk aglomerasi,” imbuh mantan Kapolres Jombang ini.

Harapannya, dengan zona kuning, dapat segera meningkatkan ekonomi sosial masyarakat. Nantinya, pasti Inmendagri memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat beraktivitas meningkatkan perekonomian.(rio)

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Gresik Sewa Apartemen di Surabaya Timur untuk Bisnis Esek-esek

Aziz Manna Memorandum