Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Polri Monitoring PPKM Darurat Kabupaten Malang

Pemantauan langsung pelaksanaan PPKM Darurat di Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kab Malang.

Malang, Memorandum.co.id – Pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Malang telah dioptimalkan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pelaksanaan ini dipantau langsung Kakor Sabhara Irjen Pol Drs Nanang Avianto MSi dan Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Edy Murbowo SIK MSi.

Pemantauan dilakukan di wilayah Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (19/7/2021). Mendampingi kegiatan ini Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono HK, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto.


Rombongan meninjau langsung gerbang tol Singosari mematua pelaksanaan penyekatan PPKM Darurat dan dilanjutkan peninjauan posko penyekatan PPKM Darurat. Selanjutnya menuju Posko PPKM di Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kab Malang.

baca juga :  Kapolres Harapkan Kabupaten Malang Kondusif

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono HK menyampaikan untuk penanganan Covid-19 ini di seluruh Kecamatan di wilayah Kabupaten Malang telah memiliki tempat isolasi terpusat. “Nantinya seluruh pasien Isoman dengan gejala tingan dan OTG akan dipindahkan ke tempat isolasi terpusat untuk mengisolir penyebaran Covid-19 di masyarakat,” jelasnya.

Apabila ada pasien yang mengalami gejala berat maka akan dilakukan rujukan untuk mendapat penanganan. “Dalam pelaksanaan operasional di tempat isolasi terpusat akan dijaga oleh petugas dibantu dengan instansi terkait,” jelasnya.

Jajaran PJU Polres Malang yang mendampingi dalam monitoring ini adalah Kabag Ops Kompol Hegy Renanta, Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Intelkam AKP M.Riza Rahman, Kasat Sabhara AKP Bambang Sidik, Kanit Reg Ident Iptu Widyaga Putra D, Kasi Propam Ipda Arief Wardoyo, Paur Subaghumas Ipda Andi Agung P, KBO Sat Binmas Ipda Gandi Suko. (ari/gus)

baca juga :  Kapolres Malang Resmikan Gedung Wicaksana Laghawa
Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi ke Ketua PCNU

Aziz Manna Memorandum

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi