Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Polsek Asemrowo Peduli, Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi

Petugas menyerahkan paket sembako kepada warga.

Surabaya, memorandum.co.id – Sebagai bentuk kepedulian, puluhan paket sembako dibagikan anggota Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kepada warga terdampak Covid-19 di kawasan Jalan Kalianak Pergudangan, Selasa (14/9)

Mereka membagikan sekitar 50 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Sasarannya terutama mereka yang berprofesi sebagai pedagang keliling, buruh cuci, tukang parkir, para janda dan lain-lain yang mengalami dampak kemerosotan penghasilan akibat Pandemi Covid-19.


Sembako ini merupakan bantuan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dikhususkan untuk membantu warga di wilayah polsek-polsek jajaran.

baca juga :  Dihantam Pikap, Penjual Mi Ayam Patah Tulang

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan mengatakan, pandemi Covid-19 telah memukul sendi-sendi kehidupan warga masyarakat bawah. Warga sulit mencukupi kebutuhan hidupnya, hal tersebut mengundang rasa kepedulian dengan cara berbagi sembako.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini digelar sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini,” kata Hari.

Oleh karena itu, lanjut Hari, pihaknya berharap dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat. “Mungkin nilai bantuan ini tidak seberapa. Tapi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 bantuan ini sangat berharga,” ujarnya. (alf)

baca juga :  Bidhumas Polda Jatim Bagikan Ribuan Paket Sembako
Reporter : Alfin

baca juga

PPKM Darurat, Polres Tulungagung Terus Bagikan Paket Sembako

Syaifuddin

Polsek Sukorejo Bagi Sembako di Desa Glagasari

Aris Setyoadji

Polres Tanjung Perak Gelontor Bansos untuk Nakes dan Warga Terdampak

Syaifuddin