Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Polsek Balongbendo Tasyakuran dan Santuni Yatim Piatu

Kanit Intel Polsek Balongbendo membagikan santunan kepada anak yatim.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Dalam rangka Jumat berkah, Polsek Balongbendo melakukan tasyakuran. Acara tasyakuran ini dikemas dengan doa bersama dan memberikan santunan anak yatim-piatu. Acara digelar di musala Mapolsek Balongbendo, Jumat pagi (3/13), dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota personel Polsek balongbendo dan sejumlah anak yatim-piatu.


Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo mengatakan, kegiatan tasyakuran ini untuk mensyukuri atas limpahan rahmat tuhan yang maha Esa yang telah memberikan keselamatan dan perlindungan kepada seluru anggota yang bertugas.

“Sekaligus juga untuk memperat tali silahturahmi sesama personel Polsek Balongbendo,” ujar Ari.

Ari menyebut, kegiatan ini juga untuk memohon doa kepada tuhan, agar Kamtibmas di wilayah hukum polsek Balongbendo dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif. Serta pelaksanaan tugas sukses, lancar tanpa hambatan.

“Serta biar mendapat Ridho dari Allah SWT,” kata Ari.


Meski setiap harinya diwajibkan oleh tugas dan tanggung jawab kedinasan, Polri khususnya Polsek Balongbendo, kata Ari, juga harus senantiasa bersyukur salah satunya dengan berbagi dengan sesama umat yang membutuhkan.
“Dengan adanya niat berbagi ini, semoga dapat menjadi berkah baik bagi yang memberi maupun yang menerima dan dengan terselenggaranya kegiatan ini berguna untuk merajut tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat,” pungkasnya.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Usai Dibujuk Petugas, Bangunan Bambu Milik Robil Berhasil Dibongkar

Aziz Manna Memorandum

Tabrak Sigra, Tangan ABG Trosobo Patah

Ferry Ardi Setiawan

Sopir Truk Pelanggar Prokes Tak Luput dari Incaran Petugas

Aziz Manna Memorandum