Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Polsek Bangil Sukseskan Program Kapolres Pasuruan

Suasana belajar daring di Rusunawa Polres Pasuruan di belakang Mapolsek Bangil.

Pasuruan, memorandum.co.id – Polsek Bangil Polres Pasuruan memberikan Wifi gratis untuk siswa yang melaksanakan kegiatan daring pelajar tingkat SD, SLTP, dan SLTA dalam rangka Polisi Peduli Pelajar di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolsek Bangil Kompol Eko Hari Suprapto mengatakan, sebanyak 15 pelajar dari SDN Pogar 01 dan SDN Pogar 03, Kecamatan Bangil, ikut dan hadir melaksanakan belajar daring di Rusunawa Polres Pasuruan yang berlokasi belakang Mapolsek Bangil.

“Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 hingga jam 11.00, diikuti seluruh siswa yang didampingi guru untuk melaksanakan proses belajar daring,” jelasnya.

baca juga :  Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Sosialisasi SIM

Kapolsek menjelaskan, bahwa kegiatan daring pelajar ini adalah sebagai kelanjutan dari program Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Hermawan yang dibuka secara serentak beberapa hari yang lalu.

“Sehingga bisa melaksanakan secara rutin berkelanjutan terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dengan harapan, program ini bisa meringankan beban pelajar yang kesulitan internet,” terangnya.

Selain memberikan internet secara gratis kepada siswa-siswi. Sekaligus upaya polisi untuk menjalin hubungan kedekatan dengan pelajar dan memberikan motivasi terhadap seluruh siswa. (rul/fer)

baca juga :  Kapolres Pasuruan: Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji