Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Batuputih Terus Ajak Masyarakat Patuh Prokes

Anggota Polsek Batuputih melaksanakan patroli ke masyarakat

Sumenep, Memorandum.co.id – Melalui kegiatan patroli sambang, Polsek Batuputih jajaran Polres Sumenep terus mengajak dan mengedukasi masyarakat menerapkan protokol kesehatan (prokes) berupa memakai masker sebagai antisipasi sebaran Covid-19.

Setiap hari, siang maupun malam, patroli dilaksanakan secara bergantian oleh anggota dengan mendatangi tempat berkumpulnya masyarakat.


“Bersama warga kami berdiskusi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata AKP M. Syakrani, Kapolsek Batuputih, Rabu (28/4/2021).

Secara terus menerus segala inovasi edukasi dilakukan untuk menyadarkan masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting.

baca juga :  Polsek Batuputih Edukasi Masyarakat Soal Kamtibmas

Menurutnya, cara persuasif sangat efektif untuk menyampaikan pesan kamtibmas maupun prokes kepada masyarakat. Selain mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaan.

“Semoga wabah virus ini segera berakhir, khususnya di Indonesia dan umumnya di dunia sehingga kita bisa kembali seperti dahulu,” harapnya.(uri/ziz)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Batuputih Tingkatkan Patroli Malam

Syaifuddin

Polsek Batuputih Tingkatkan Patroli

Aziz Manna Memorandum

Polsek Batuputih Terus Sosialisasikan Prokes

Aziz Manna Memorandum