Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Dasuk Terus Bersinergi dengan Masyarakat

Anggota melaksanakan  sambang desa. (foto Polsek Dasuk)

Sumenep, memorandum.co.id – Untuk membangun sinergi dengan masyarakat Polsek Dasuk, Polres Sumenep, terus melakukan kegiatan desa menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di wilayah Kecamatan Dasuk.

Antisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan setempat para anggota polsek rutin melaksanakan kegiatan sambang ke desa-desa dengan melakukan dialog tatap muka.


Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat berperan aktif dengan memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker saat melakukan aktifitas sehari- hari.

baca juga :  Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

“Berbagai macam edukasi baik prokes pesan kamtibmas terus dilakukan anggota kami,” ujar  AKP Hudi Susilo, Kapolsek Dasuk, Polres Sumenep, Minggu   (28/3/2021)

Selain itu pihaknya meminta masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mengundang kerumunan yakni melakukan pertemuan-pertemuan resepsi, seminar, serta mendatangkan hiburan ditempat umum yang dihadiri masyarakat luas.

Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Kecamatan Dasuk karena sampai sekarang penyebaran virus masih terjadi maka dari itu dilakukan antisipasi.(uri/ziz)

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Tim Satgas Covid 19 Burneh  Tancap Gas Tegakkan Disiplin Prokes

Syaifuddin

Tiga Pilar Kecamatan Sepulu Gencar Operasi Yustisi Prokes

Syaifuddin