Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Polsek Driyorejo Bersama Stakeholder Gencar Terapkan Disiplin Prokes

Petugas saat mendisipkinkan pelanggar

Gresik, Memorandum.co.id – Personel Polsek Driyorejo jajaran Polres Gresik bersama Koramil 0817/01 Driyorejo melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Driyorejo, Senin (11/01/2021).

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek Arifin menyampaikan, kegiatan pendisiplinan Prokes ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan covid-19 agar warga masyarakat, khususnya di Kecamatan Driyorejo bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan virus ini.


“Kami mengajak kepada warga masyarakat agar tetap selalu patuhi protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah penularan covid-19” ujarnya.

baca juga :  Polres Gresik Ungkap 9 Kasus Kejahatan Jalanan

Lebih lanjut Wavek menyampaikan, Polri bersama TNI dan Instansi terkait akan terus melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat demi keselamatan warga masyarakat khususnya di Kecamatan Driyorejo.

“Diimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar selalu memakai masker jika keluar rumah, jauhi kerumunan atau keramaian, jaga jarak aman, cuci tangan pakai sabun sesering mungkin atau dengan handsanitizer kemudian makan makanan bergizi dan seimbang” tambahnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi