Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Tapal Kuda » Probolinggo » Polsek Kademangan Urun Rembuk di  Musrenbang
Probolinggo

Polsek Kademangan Urun Rembuk di  Musrenbang


Probolinggo, Memorandum.co.id – Polsek Kademangan, Polres Probolinggo Kota bersama tiga pilar ikut merencanakan pembangunan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tahun 2021, di Aula Kantor Kecamatan Kademangan, Selasa (18/2/20).

Kapolsek Kademangan, Kompol Toyib Subur menjelaskan musrembang sebagai sarana urun rembug terkait rencana pembangunan kecamatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran serta stakeholder agar pembangunan l berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” tandas Kompol Toyib Subur.

Tak hanya itu, kata Toyib Subur, kepolisian juga berkomitmen mengawal seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di kecamatan bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan.

“Musrenbang mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamatan Kademangan. Agar dapat memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar,”tandas Kapolsek Kademangan.

Diharapkan melalui musrenbang dapat menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategi dalam pelaksanaan pembangunan.

“Hasil dari musrenbang adalah amanah yang harus dijalankan oleh setiap satker pada tahun berikutnya. Sehingga kegiatan musrenbang nasional dan musrenbang dapat saling menguatkan arah, target dan sasaran pembangunan di wilayah Kecamatan Kademangan,” pungkas Kapolsek Kademangan.(mhd/sr/day)

Editor / Reporter