Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Polsek Kenjeran Amankan Logistik Pilwali

Patroli malam Polsek Kenjeran untuk pengamanan gudang logistik pilwali

Surabaya, memorandum.co.id – Pilwali Kota Surabaya digelar Rabu (9/12/2020). Berbagai persiapan telah dilakukan KPU sebagai penyelenggara pencoblosan. Sementara dalam hal ini aparat kepolisian juga ikut serta dalam pengamanan kontestasi politik.

Seperti dilakukan personil dari Polsek Kenjeran yang rutin melaksanakan patroli di sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kenjeran. Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berkaitan dengan logistik pilwali.


Dalam pemantauan ini, anggota polisi melihat aktifitas pekerja saat memeriksa kelengkapan dan kelayakan kebutuhan pencoblosan.

baca juga :  Dorong Motor Warga Tanah Merah, Bandit Dimassa

Saat itu personil Polsek Kenjeran juga menyampaikan pesan keamanan kepada petugas jaga agar mereka selalu waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal dan rajin melakukan kontrol keliling guna memastikan situasi tetap aman.

Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami menuturkan, kegiatan patroli di sekretariat PPK Kenjeran tersebut dilakukan rutin setiap hari.

“Patroli tersebut kami laksanakan pada pagi, siang, sore dan malam hari,” ujarnya.

Pihaknya berharap Pilwali Kota Surabaya berjalan lancar. Oleh sebab itu diperlukan dukungan dari semua pihak mengawal jalannya pemilu ini.

baca juga :  Begal Motor Perdayai Pelajar SMP

“Sehingga pilwali khusunya di wilayah Kenjeran tetap aman dan lancar,” jelasnya. (alf)

Reporter : Alfin

baca juga

Warga Sidotopo Wetan Ditemukan Tewas di Selokan

Aris Setyoadji

Warga Pogot Bekuk Dua Penjambret HP

Aris Setyoadji

Warga Kedung Mangu Tewas Tergantung di Pohon Bakau

Ferry Ardi Setiawan