Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Kota Masifkan Patroli Tempat Ibadah

Anggota Polsek Kota patroli di gereja. (foto Polsek kota)

Sumenep, memorandum.co.id – Antisipasi gangguan kamtibmas Polsek Kota Polres Sumenep masifkan patroli ketempat-tempat Ibadah tujuanya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan sembahyang.

Kegiatan patroli bak siang maupun malam hari akan terus dimaksimalkan ditempat Ibadah terutama gereja yang ada di Kecamatan Kota sebagai upaya antisipasi gangguan yang merusak ketenangan.


Polsek kota telah melakukan patroli malam ditempat Ibadah dilakukan Rabu 31/3/21 kemarin. Regu patroli malam Polsek Kota mendatangi tempat Ibadah sekaligus memastikan situasi keamanannya.

“Iya kami mulai mengintensifkan kegiatan patroli dengan sasaran gereja sebagai antisipasi adanya kemungkinan aksi teror,” kata Kapolsek Sumenep Kota Sumenep AKP Jawali, Jumat (2/4/21)

baca juga :  Pemuda Karangsari Dicelurit Orang Misterius

Sambungnya, Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat merusak kenyamanan masyarakat serta di lingkungan sekitar gereja serta masyarakat luas umumnya.

Diharapkan kabupaten Sumenep selalu kondusif dan aman tidak terpangaruh pada paham-paham radikalisme. Dan bersama-sama saling menjaga menghormati satu sama lain.

“Kami berharap masyarakat Sunenep selalu menjaga keharmonisan antar pemeluk agama,” harapnya.(uri/ziz)

baca juga

Wujudkan Pelayanan Prima, Polsek Rubaru Lakukan Patroli

Syaifuddin

Tim Panther-Cobra Tangguh Mampu Atasi Kejahatan

Aris Setyoadji

Tim Gabungan Polisi – TNI Cek Keamanan Gereja

Syaifuddin