Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Kota Sumenep Perbanyak Operasi Yustisi Prokes

Jajaran Polsek mengikuti pertemuan anev di Mapolres Sumenep. (foto Polsek kota)

Sumenep, memorandum.co.id –  Kapolsek Kota AKP Jawaliakan melaksanakan instruksi Kapolres Sumenep AKBP Darman yang meminta jajarannya memperketat pengawasan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 melalui operasi yustisi.

Arahan tersebut dilakukan Kapolres Sumenep dalam pertemuan analisa dan evaluasi (anev) di Aula Susanto Mapolres Sumenep (Senin 5/4/21).


Untuk itu, Polsek Kota akan lebih memasifkan kembali sosialisasi maupun edukasi prokes ke masyarakat melalui operasi yustisi dengan sasaran mulai pengguna jalan hingga tempat-tempat berkumpulnya orang.

Operasi yustisi dilaksanakan satu kali setiap hari. Ke depan akan ditambah menjadi 4 sehari. Tidak hanya itu bagi-bagi masker gratis juga akan dilakukan guna mengantisipasi adanya penyabaran Covid 19.

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Pastikan Hasil Evaluasi Operasi Yustisi Tepat Sasaran

“Akan kami tindaklajuti semua instruksi Kapolres Sumenep untuk menambah jadwal operasi yustisi.”Kata AKP Jawal Kapolsek kota Polres Sumenep, Senin (5/4/21)

Tambahnya, selama ini Polsek kota terus melakukan operasi yustisi serta ikut melakukan operasi jam malam ke  kafe dan tempat keramaian sebagai langkah pencegahan. Meski sampai saat sekarang hampir nihil penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Sumenep, namun.tidak mau kecolongan.(uri/ziz)

baca juga

Yustisi Serentak, Ribuan Pelanggar Prokes Disanksi

Ferry Ardi Setiawan

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Wakapolda Jatim Pantau Operasi Yustisi di Gresik

Ferry Ardi Setiawan