Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Lenteng Edukasi Tokoh Pemuda Jauhi Narkoba

Petugas melakukan edukai ke masyarakat di Kecamatan Lenteng.(foto Polsek Lenteng)

Sumenep, memorandum.co.id – Antisipasi peredaran narkotika, gangguan kamtibmas dan melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Lenteng, Polres Sumenep, melakukan kegiatan sambang desa di wilayah hukumnya.

Kegiatan sambang desa dengan menyasar tokoh pemuda dan, masyarakat rutin dilaksanakan Polsek Lenteng serta menyampaikan pesan kamtibmas bersama-bersama menjaga situasi aman dan kondusif.


Dengan diberikan pesan-pesan kamtibmas dari anggota Polsek Lenteng dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kerawanan tindak kriminalitas terutama di malam hari maupun siang hari.

“Kami meminta masyarakat saling berkoordinasi apabila di lingkungan sekitar terjadi sesuatu permasalahan,” urai Aiptu Syafaril Maulana, Kasi Humas Polsek Lenteng, Minggu (28/3/2021).

baca juga :  Bentengi Warga, Kecamatan Sukolilo Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Covid-19

Tidak hanya melakukan himbauan protokol kesehatan (prokes) memakai masker. Anggota Polsek Lenteng juga melakukan edukasi para pemuda untuk menjauhi mengarah tindak kejahatan.

Terutama mengarahkan masyarakat terutama anak muda untuk menjauhi Narkoba, minuman keras, perjudian serta segala macam penyakit masyarakat.

“Tujuan kegiatan kami terus ingin meningkatkan kewaspadaan terhadap kerawanan kriminalitas,” imbuhnya (uri/ziz)

baca juga

Polsek Lenteng Tetap Masif Gelar Yustisi

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Lenteng Gencarkan Operasi Yustisi

Aziz Manna Memorandum

Polres Bangkalan Ingatkan Bahaya Narkoba dan Radikalisme

Aris Setyoadji