Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polsek Lumbang Sediakan Minuman Probiotik Setiap Jumat

Kapolsek Lumbang Iptu Nanang Abidin membagikan minuman probiotik kepada masyarakat.

Pasuruan, memorandum.co.id – Bukti nyata Polsek Lumbang Polres Pasuruan dalam pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Lumbang dengan membagikan minuman probiotik secara gratis kepada masyarakat, Jumat (18/9/2020).


Kapolsek Lumbang Iptu Nanang Abidin mengatakan, kegiatan ini kami lakukan di halaman Masjid Al Shabilillah di Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.


“Kami membagikan minuman probiotik kepada masyarakat, dengan menggunakan kendaraan patroli kebal Covid-19 milik Polsek Lumbang secara gratis,” ucap Nanang.

Nanang menjelaskan, dengan pemberian minuman probiotik tersebut agar meningkatkan imun tubuh. Sehingga, tidak mudah tertular atau terpapar penyakit Covid-19.

baca juga :  Polsek Gempol Pantau Pergerakan Kendaraan Keluar Masuk Tol Porong

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat setempat untuk mengikuti anjuran pemerintah seperti, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan wajib memakai masker saat keluar rumah. Kami berharap, dengan kegiatan seperti ini bisa mempertahankan wilayah Lumbang tetap zona hijau sampai seterusnya,” tutup Nanang. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji