Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Polsek Pabean Cantikan Cangkrukan Bersama Bonek

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ahmad Faisol Amir dan Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia berfoto bersama bonek.

Surabaya, memorandum.co.id – Polsek Pabean Cantikan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar cangkrukan bersama warga RT 03 RW 02 Kelurahan Perak Utara dan suporter bonek, Senin (11/11) malam.

Program unggulan Senin Militan yang dikemas cangkrukan ini dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ahmad Faisol Amir, Kapolsek Pabean Cantikan AKP Mellysa Amalia, Kasat Intelkam AKP Tomi Subari.


Selain itu dihadiri juga Wadanramil Pabean Cantikan Kapten Kamsuri, Sekcam Pabean Cantikan Abdul Hamid, Bonek Surabaya Utara, dan warga setempat.

baca juga :  Gelar Polwan Go To School

Faisol Amir mengatakan, di perempatan Jalan Demak yang merupakan wilayah perbatasan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polrestabes Surabaya sering terjadi tawuran.

Dia berharap kepada rekan-rekan bonek jangan sampai ikut atau terlibat tawuran. Kapolres AKBP Antonius Agus Rahmanto yang diwakili Faisol menitip pesan juga sangat mendukung dan mengapresiasi kepada bonek.

Kapolres mengatakan, kalau bisa acara bonek yang positif dialihkan ke kegiatan sosial. “Jadilah suporter bonek yang sportif. Kapolres juga menjanjikan membuatkan boneka bonek,” kata Faisol.

Sementara itu, Mellysa Amalia menyampaikan tentang adanya program unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang dibuat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

baca juga :  Mantap, Persebaya Tetap Main di Surabaya

Terdapat enam program unggulan, masing-masing adalah Senin Militan, Selasa Sambas, Rabu Narsis, Kamis Pak Polis, Jumat Darling dan Sabtu Osis.

“Sebagian besar dari program ini dikhususkan untuk interaksi dengan masyarakat umum, sehingga bisa terjalin kedekatan. Seperti halnya acara cangkrukan yang kita gelar malam ini merupakan wujud pelaksanaan Senin Militan,” kata Mellysa.

Mellysa mengimbau warga untuk aktif melaksanakan kegiatan siskamling untuk mencegah aksi curat, curas dan curanmor (3C) khususnya di malam hari. “Siskamling efektif mencegah 3C. Banyak kampung yang dulunya rawan, sekarang menjadi aman karena warganya menggelar siskamling di malam hari,” pungkas Mellysa. (rio/nov)

baca juga :  Tim Silver Tindak 47 Pelanggar Lalin

 

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji