Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kabupaten

Polsek Pagelaran Temukan Identitas Korban Tenggelam

Petugas saat menunggu hasil pemeriksaan di kamar mayat RSSA Malang.

Malang, Memorandum.co.id –  Jajaran Polsek Pagelaran berhasil menemukan identitas korban yang tenggelam di Embung Dawuhan, Desa Suwaru, RT 01/ RW 01, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, pada Senin (10/1/22) lalu.


Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik Hernawan menyampaikan temuan tersebut. “Alhamdulillah hasil pengembangan pemeriksaan serta keterangan yang didapat, kami Polsek Pagelaran berhasil mendapati Identitas dari korban tenggelam pada Senin (10/1/22) lalu,” kata Sugik, Kamis (13/1/22).

Diketahui, Identitas korban bernama Rohman (23), warga asal Dusun Sipring, RT 03/ RW 01, Desa/ Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

baca juga :  Mayat Mr X Ditemukan Mengapung

Menurut keterangan dari orang tuanya, korban meninggalkan rumah sejak Senin (10/1/22) sekitar pukul 21.00 WIB. “Menurut penjelasan dari orang tuanya, kondisi kejiwaan korban memang sebelumnya telah mengalami gangguan keterbelakangan mental,” ujarnya.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh luar korban serta dari pihak keluarga menolak dilakukan outopsi.


“Keluarga korban menolak dilakukan outopsi pada korban, hanya outopsi luar saja dikarenakan keluarga menerima dan menyadari bahwa kematian korban sebagai musibah,” jelasnya. (kid/ari/gus)

Reporter :
baca juga :  Mayat Mr X Ditemukan Mengapung
--> Biro Arema

baca juga

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung di Kali Jagir

Agus Supriyadi

Video : Pelajar SMK Tewas Tenggelam di Pintu Air Morokrembangan

Agus Supriyadi

Tersapu Ombak Batu Bengkung, 2 Tewas 3 Hilang

Agus Supriyadi