Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Prenduan Jaga Kamtibmas dengan Sambang Desa

Anggota Polsek Prenduan sambang ke masyarakat.

Sumenep, memorandum.co.id – Melalui kegiatan sambang desa dan silaturahmi dengan masyarakat, Polsek Prenduan Polres Sumenep menyampaikan imbauan protokol kesehatan (prokes) dan pesan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Sambang desa silaturahmi dengan masyarakat memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya di Kecamatan Pragaan itu dilaksanakan Bripka Aryanto dan Bripda Anugrah Rizqi.


Tujuan lain mempererat hubungan sekaligus memantau dan mengetahui perkembangan situasi di desa. Dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat antisipasi gangguan tindak kriminalitas.

“Kami berharap masyarakat peduli terhadap stabilitas keamanan desa dengan meningkatkan budaya siskamling,” ujar Kapolsek Prenduan AKP A Supriyadi, Rabu (9/6/2021).

baca juga :  Remaja Arjasa Tertangkap Bawa Sabu

Dengan ronda malam dan membiasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor kepada perangkat desa setempat dengan maksud mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kejahatan.

Selain itu menghimbau masyarakat bersama-sama menjaga dan memberikan informasi kepada petugas apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba, dan berpesan untuk tetap mengacu protokol kesehatan (prokes).

Seluruh kegiatan personel Polsek Prenduan merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusifitas di desa binaan serta menjalin hubungan kemitraan yang bersinergi dengan segenap elemen masyarakat. (uri/ziz/fer)

baca juga :  Polsek Kalianget Berbagi Jumat Berkah
Reporter : Biro Madura

baca juga

Yustisi Mobiling Digelar Rutin, Tindak Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Sumenep Pantau Aktifitas Pelabuhan Kalianget

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Kriminalitas, Polsek Talango Rutin Patroli

Aziz Manna Memorandum