Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Prenduan Rutin Cek PPKM Skala Mikro

Anggota Polsek Prenduan melakukan patroli

Sumenep, Memorandum.co.id – Polsek Prenduan jajaran Polres Sumenep rutin melaksanakan pemantauan posko PPKM Skala Mikro sebagai antisipasi sebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan kontrol ke posko PPKM Skala Mikro dilaksanakan personil Polsek Prenduan, Bripka Aryanto, bersama Aiptu M Safri yang mendatangi posko-posko yang ada di desa Kecamatan Preduan.


Kebijakan PPKM Skala Mikro dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19 di seluruh daerah di Indonesia. Maka dari perlu peran aktif masyarakat untuk menghadapi pandemi.

Sebagai antisipasi, Polsek Prenduan rutin meninjau posko PPKM Skala Mikro dan melakukan cek
point, dapur umum, lumbung pangan, ruang karantina dan prasarana alat kelengkapan, serta kesiapan relawan.

baca juga :  Polsek Prenduan Masifkan Yustisi Prokes

“Kami mengimbau masyarakat tidak abai dan selalu menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah,” kata Kapolsek Prenduan, AKP A Supriyadi, Selasa (4/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, imbauan serta mengajak masyarakat tidak abai dan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan meminta lebaran tahun untuk tidak mudik.

Selain memberikan imbauan patuh prokes, anggota juga mensosialisasikan program vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam pencegahan virus corona.

“Kami berharap seluruh komponen masyarakat bersama-sama mampu mencegah penyebaran Covid-19 serta juga mampu mengatasi dampak yang ditimbulkan,” pungkasnya.(uri/ziz)

baca juga :  Polsek Prenduan Masif Yustisi di Area Publik
Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Prenduan Urai Kemacetan di Pasar Tumpah Rabuan

Aziz Manna Memorandum

Polsek Prenduan Rutin Cek PPKM Skala Mikro

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Prenduan Masifkan Yustisi Prokes

Aziz Manna Memorandum