Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Prenduan Terus Edukasi Desa Binaan

Personil Polsek Prenduan melakukan edukasi

Sumenep Memorandum.co.id – Polsek Preduan jajaran Polres Sumenep menyampaikan pesan penegakan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat melalui patroli sambang desa binaan.

Di lokasi, pesan prokes disampaikan secara langsung kepada masyarakat setempat. Selain itu, pesan kamtibmas juga disampaikan serta melakukan edukasi penerapan PPKM Darurat selama kebijakan itu diberlakukan masyarakat diminta tidak melakukan kegiatan menimbulkan kerumunan.


“Kerja sama dengan semua elemen masyarakat Kecamatan Pragaan salah satu cara kami menyampaikan pesan,” terang AKP Supriyadi, Kapolsek Prenduan, Selasa (20/7/2021).

baca juga :  Polsek Prenduan Fokus Patroli Obyek Vital

Tujuan sambang desa juga mempererat hubungan silaturahmi, sekaligis memantau dan mengetahui perkembangan situasi di desa binaan. Maka dengan adanya kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat suasana kamtibmas aman, kondusif tercipta.

Selain itu melalui bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan pesan serta mengajak masyarakat ikut berperan aktif dan peduli dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan di lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Prenduan.

Diharapkan, masyarakat peduli terhadap
stabilitas keamanan desa masing-masing dengan meningkatkan budaya siskamling ronda malam dan membiasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor kepada perangkat desa setempat dengan maksud mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kriminalitas.(uri/ziz)

baca juga :  Polsek Prenduan Fokus Yustisi dan Pam Obvit
Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Prenduan Urai Kemacetan di Pasar Tumpah Rabuan

Aziz Manna Memorandum

Polsek Prenduan Tingkatkan Kontrol PPKM Mikro

Syaifuddin

Polsek Prenduan Sosialisasi PPKM Darurat

Aziz Manna Memorandum