Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Polsek Purworejo Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Suasana acara maulid Nabi Muhammad SAW di Mapolsek Purworejo.

Pasuruan, memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muklison menggelar maulid nabi bersama anggota dan bhayangkari ranting Purworejo.


Dalam sambutannya, Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota Kompol Agus Muklison mengatakan, kegiatan acara pagi hari ini dilaksanakan oleh personel polsek, untuk memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW 1442 H.


“Diadakannya kegiatan maulid Nabi karena kecintaan personel Polsek Purworejo terhadap suri tauladan Rasulullah dan dapat menjalin silaturahmi antara personel Polsek Purworejo dengan masyarakat Purworejo pada umumnya,” ucap Agus.

baca juga :  Kasdim dan Kapolres Pasuruan Kota Bagi Sembako

Kegiatan digelar di halaman Mapolsek Purworejo Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Bangilan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Dengan tema” Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif”.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat menambah kecintaan terhadap baginda Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan keimanan pada diri masing masing terutama personel Polsek Purworejo,” ungkapnya. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Desa Tebas Dapat Wawasan Bahaya Narkoba dan KDRT  

Aris Setyoadji