Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Raas Rutin Lakukan Pembinaan kepada Masyarakat

Personel Polsek Raas mengunjungi warga.

Sumenep, memorandum.co.id – Polsek Raas Polres Sumenep rutin silaturahmi bhabinkamtibmas di wilayahnya. Ke desa binaan para personel melakukan pembinaan pesan kamtibmas dan imbauan prtotokol kesehatan (prokes).

Pesan kamtibmas dan imbauan prokes terus dilakukan dan meminta masyarakat selalu memakai masker saat beraktivitas di luar guna mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu, juga mengimbau untuk tidak mengadakan acara menyebabkan kerumunan di masa pandemi Covid-19 saat sekarang karena akan berpotensi menjadi klaster penyebaran.

“Kami lakukan hampir setiap hari dengan mendatangi desa-desa untuk mengingatkan mereka,” ujar Kapolsek Raas AKP Ali Ridho, Minggu (7/3/2021).

baca juga :  Polsek Prenduan Masif Yustisi di Area Publik

Tambah Ali, pihaknya meminta masyarakat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Raas.

Dengan cara selalu koordinasi dan menyampaikan informasi sekecil apapun terkait perkembangan situasi dan permasalahan di masyarakat melalui bhabinkamtibmas untuk mendapatkan penanganan pemecahan masalah hingga tidak menimbulkan konflik.

“Yang lebih penting mengajak masyarakat khususnya tokoh pemuda untuk menghindari penyalahgunaan narkoba,” pungkas Ali. (uri/ziz/fer)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Yustisi Mobiling Digelar Rutin, Tindak Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Sumenep Pantau Aktifitas Pelabuhan Kalianget

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Kriminalitas, Polsek Talango Rutin Patroli

Aziz Manna Memorandum