Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Rubaru Fokus Patroli di Pertokoan

Saat anggota Polsek Rubaru melakukan patroli

Sumenep, Memorandum.co.id – Antisipasi kerumunan Polsek Rubaru Polres Sumenep fokus melakukan patroli di tempat-tempat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Rubaru Sumenep.

Selama bulan Ramadan patroli fokus area pertokoan sebagai langkah dan, upaya untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 di wilayah hukumnya. Dilokasi anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas.


Kegiatan Minggu Minggu 2/5/2021 itu, dilaksanakan Bripka Syaifullah bersama Bripka Rudi Iswanto menyasar daerah pertokoan setempat sambil mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung dan pemilik toko.

“Kami sampaikan prokes dan memberikan teguran kepada pengunjung dan pemilik toko tidak menggunakan masker.”kata Iptu Suparjiyo, Kapolsek Rubaru, Minggu (2/5/2021)

baca juga :  Polsek Rubaru Wujudkan Pelayan Prima untuk Masyarakat

Sambungnya, terlebih menjelang hari raya idul Fitri aktifitas masyarakat mengalami peningkatan sangat signifikan. Maka untuk antisipasi adanya sebaran anggota melaksanakan pengawasan.

Imbauan baik kamtibmas maupun prokes akan terus dilakukan untuk menekan ada penyebaran Covid 19 di Kecamatan Rubaru.(uri/ziz)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Sadarkan Masyarakat Terapkan Prokes, Polsek Rubaru Gelar Yustisi

Syaifuddin

Polsek Rubaru Wujudkan Pelayan Prima untuk Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Polsek Rubaru Terus Sosialisasikan Prokes

Aziz Manna Memorandum