Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Rubaru Rutin Monitoring KTS dan Posko PPKM Mikro

Anggota Polsek Rubaru monitoring PPKM mikro.

Sumenep, memorandum.co.id – Polsek Rubaru Polres Sumenep mengunjungi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dan Posko PPKM mikro di desa binaannya sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Monitoring ke KTS dan Posko PPKM mikro dilaksanakan anggota Polsek Rubaru Aiptu Soedji Hadmadi dan Bripka Rudi Iswanto yang mengecek kesiapan relawan dalam menangani penyebaran Covid-19.


Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan memutus penyebaran virus corona. Salah satu posko dan KTS yang dikunjungi di Desa Banasare, Kecamatan Rubaru.

“Monitoring rutin kami laksanakan guna memastikan kesiapan penanganan penularan virus, ” ujar Kapolsek Rubaru Iptu Suparjio, Rabu (9/6/2021).

baca juga :  Selama Ramadan, Polsek Ganding Tingkatkan Patroli Dialogis

Dijelaskan, dibentuknya KTS dan Posko PPKM mikro di setiap desa merupakan sebagai langkah tindak lanjut penanganan Covid- 19 jangka panjang dengan melibatkan peran serta aktif seluruh elemen masyarakat.

Dan sekaligus memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif terutama di wilayah hukum Polsek Rubaru. Maka dari itu, aparat kepolisian melakukan monitoring setiap hari untuk memastikan kesiapan tersebut.

“Kami ingin memastikan tim relawan agar ikut mensysialisasikan prokes meminimalisir penyebaran virus,” pungkas Suparjio. (uri/ziz/fer)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Yustisi Mobiling Digelar Rutin, Tindak Prokes

Aziz Manna Memorandum

Yustisi Malam Masif Digelar Polsek Rubaru

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Sumenep Pantau Aktifitas Pelabuhan Kalianget

Ferry Ardi Setiawan