Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Sapudi Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan dengan Patroli

Anggota melaksanakan patroli

Sumenep, Memorandum.co.id – Persempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, Polsek Sapudi jajaran Polres Sumenep rutin melakukan patroli menyasar pertokoan yang ada di wilayah hukumnya.

Setiap kali melaksanakan patroli, Polsek Sapudi selalu menerjunkan tiga personil Aipda Prasetyo, Bripka Fendi, Bripda Riko Ferdi bersama anggota lain. Mereka bersinergi melakukan patroli menyasar
pertokoan.


Patroli dilaksanakan sebagai wujud memelihara kamtibmas, utamanya di tempat-tempat rawan gangguan tindak kriminalitas curas, curat dan curanmor.

“Situasi kamtibmas terus kami pantau guna antisipasi adanya gangguan tindak kejahatan,” kata AKP Sunarto, Kapolsek Sapudi, Rabu (7/4/2021).

baca juga :  Polsek Sapudi Pastikan Tak Ada Gangguan Kamtibmas di Pelabuhan

Sambungnya, adanya anggota Polsek Sapudi melakukan patroli di pertokoan untuk memberikan rasa aman dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, khususnya di wilayah Kecamatan Gayam.

Diharapkan, masyarakat selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan segera melaporkan ke Polsek untuk ditindaklanjuti oleh anggota.(uri)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Sapudi Pastikan Tak Ada Gangguan Kamtibmas di Pelabuhan

Aziz Manna Memorandum

Polsek Sapudi Masifkan Operasi Yustisi

Aziz Manna Memorandum

Patroli Prokes Terus Dilakukan Polsek Sapudi

Aziz Manna Memorandum