Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Saronggi Ingatkan Masyarakat Tak Terhasut Hoax

Anggota Polsek Saronggi melaksanakan patroli

Sumenep, Memorandum.co.id – Antisipasi gangguan kamtibmas dan meminimalisir tindak kriminalitas, Polsek Saronggi jajaran Polres Sumenep rutin patroli menyasar tempat-tempat rawan di kecamatan setempat.

Patroli menyambagi desa-desa serta melakukan dialog dengan masyarakat kian masif dilakukan. Dalam kegiatan itu, melakukan diskusi secara tatap muka dengan masyarakat.


Dengan dialog secara langsung anggota Polri mendpatkan banyak informasi terkait situasi dan kondisi daerah binaaanya kecamatan Saronggi. Sekaligus mempererat tali silaturrahmi yang telah terjalin.

“Dalam menjaga wilayah hukum kami pendekatan pesuasif terus dilakukan,” kapolsek Saronggi, Iptu Wahyudi Kusdarmawan, Selasa (30/3/2021)

baca juga :  Polsek Saronggi Terus Gelar Yustisi

Selain silaturrahmi serta mendekatkan diri dengan masyarakat untuk bersama-sama ikut menjaga keamanan dan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta selalu berkoordinasi Polsek Saronggi.

Karena masih dalam kondisi pandemi edukasi serta sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) masih dilakukan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker.

Iptu Wahyudi Kusdarmawan, juga meminta masyarakat kecamatan Saronggi waspada tidak mudah terhasut berita Hoax dan paham radikalisme.(uri/ziz)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Saronggi Terus Gelar Yustisi

Syaifuddin

Polsek Saronggi Terus Gelar Yustisi

Syaifuddin

Polsek Saronggi Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2021

Aziz Manna Memorandum