Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Saronggi Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2021

Anggota Polsek Saronggi melakukan sosialisasi

Sumenep, Memorandum.co.id – Polsek Saronggi jajaran Polres Sumenep terus melakukan sosialisasi penerimaan Akpol, Bintara dan, Tamtama Polri tahun 2021. Anggota membagikan brosur kepada masyarakat.

Tujuan mensosialisasikan penerimaan anggota Polri untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri sehingga masyarakat yang berminat dapat mempersiapkan diri baik fisik, maupun mental dan mempersiapkan syarat.


Untuk mengetahui informasi dan apabila sudah siap segala persyaratan mendaftarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id, dan perlu diketahui rekruitmen anggota Polri tidak dipungut biaya atau gratis.

baca juga :  Beri Keamanan Pengendara, Personel Polsek Saronggi Giat Lalin

“Sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” kata Kapolsek Saronggi, Iptu Wahyudi Kusdarmawan, Rabu (7/4/2021).

Sosialisasi penerimaan anggota Polri ini dilakukan dengan cara memasang pamplet atau brosur di tempat-tempat umum yang mudah terlihat orang.

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan masyarakat paham tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi menjadi calon anggota Polri serta mengerti bahwa perekrutan tidak ada biaya.

Diharapkan masyarakat tidak mudah percaya pada calo karena seleksi anggota Polri yang konsisten menggunakan prinsip bersih, tansfaran, akuntabel dan humanis demi mewujudkan calon polri yang berkualitas.(uri)

baca juga :  Polsek Saronggi Ingatkan Masyarakat Tak Terhasut Hoax
Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Saronggi Terus Gelar Yustisi

Syaifuddin

Polsek Saronggi Rutin Patroli ke Kampung Tangguh Semeru

Aziz Manna Memorandum

Polsek Saronggi Ingatkan Masyarakat Tak Terhasut Hoax

Aziz Manna Memorandum