Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Polsek Semen Gelar Lomba Dai Kamtibmas Tingkat Kecamatan

Peserta Dai Kamtibmas tingkat Kecamatan Semen foto bersama.

Kediri, memorandum.co.id – Dalam rangka menyemarakkan Ramadan serta untuk menjalin ukhuwah islamiyah, Polres Kediri Kota melalui Polsek Semen menggelar acara Gebyar Santri Panjalu dengan agenda kegiatan ‘Lomba Dai Kamtibmas Tingkat Kecamatan Semen’. Lomba digelar di pendopo kantor Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Selasa (20/4/2021).

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo melalui Kapolsek Semen AKP Siswandi dalam sambutannya mengatakan, di situasi pandemi seperti ini setiap kegiatan dibatasi dengan aturan terkait protokol kesehatan (prokes) Covid-19.


“Kegiatan ini merupakan momen bagus dan baik buat para peserta semuanya bahwa Polres Kediri Kota beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Gebyar Santri Panjalu dan dilombakan di tingkat kecamatan. Dan nanti juara pertama dikirim ke Polres Kediri Kota,” ujar Siswandi.

baca juga :  Kapolres Kediri Kota Launching Program Orang Tua dan Anak Asuh Pelajar Papua

Siswandi juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi semua pihak yang dengan ikhlas bisa ikut kegiatan lomba di Pendopo Kecamatan Semen.

“Maka raihlah prestasimu dan jaga sportifitasmu dan semoga semua berjalan lancar dan dalam lindungan Allah. Dan Alhamdulillah kita semua masih di pertemukan demikian makasih mohon maaf kalau ada salah dan khilaf dalam penyampaian dan teknis panitia dan dewan juri yang akan mengatur jalannya lomba ini,” pungkas Kapolsek Semen dalam sambutannya.

Sekadar diketahui dalam lomba tersebut diikuti  12 orang perwakilan masing-masing desa di Kecamatan Semen. Adapun pemenang dari lomba Dai Kamtibmas adalah Abdul basith Prasetyo dari Desa Selopanggung. (mis/fer)

baca juga :  Reskim Polsek Semen Kota Kediri Amankan Penipu Sapi
Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan

Tongkat Komando Kapolres Kediri Kota Beralih ke AKBP Eko Prasetyo

Aziz Manna Memorandum