Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mataraman

Polsek Somoroto Berikan Penyuluhan Antiradikalisme Siswa MA

 

anggota Polsek Somoroto memberikan penyuluhan kepada siswa madrasah aliyah.

Ponorogo, Memorandum.co.id –  Polsek Somoroto menggelar Operasi Bina Waspada Semeru 2019  selama 15 hari, mulai  8 – 22 November. Polsek Somoroto melalui Unit Binmas ambil bagian dalam operasi tersebut.

Selama tiga  hari, mulai  12 hingga 14 November, Unit Binmas Polsek Somoroto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan di MA Al Mukharom. Tiga personel dilibatkan dalam kegiatan tersebut, Ipda Puryanto,  Aiptu Budi Purwanto, dan Aipda Sundari memberikan penyuluhan berupa bahaya radikalisme dan tertib lalu lintas.


Terpisah, Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto menyampaikan bahwa operasi Bina Waspada Semeru 2019 ini mengedepankan tindakan preemtif. Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas diharapkan untuk aktif sosialisasikan kepada masyarakat terkait bahaya radikalisme atau anti Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

baca juga :  Antisipasi Penculikan, Sekolah di Ponorogo Disarankan Pasang CCTV

Polsek Somoroto dengan MA Al Mukharom selalu intens bekerja sama dalam berbagai kesempatan, mulai dari MOS (masa orientasi siswa), pelatihan PBB maupun kegiatan insidentil berupa pengamanan kegiatan sekolah. (ji/mt/udi)

baca juga

Ratusan Santri PP Darul Fikri Keracunan Tongkol

Aris Setyoadji

Polwan Polsek Somoroto Salurkan Bantuan ke RSUD dr. Harjono Ponorogo

Aziz Manna Memorandum

Polsek Sumoroto dan POM AU Gagalkan Penerbangan Balon Udara

Aziz Manna Memorandum