Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Kriminal

Polsek Sukolilo Kembali Bekuk Pembunuh Pemuda Semampir 

Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana didampingi petugas menunjukkan tersangka.

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota Reskrim Polsek Sukolilo terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku penganiayaan yang menewaskan Ariski Tri Yulianto (26), warga Jalan Semampir Tengah pada Minggu (2/8/2020) lalu.

Pasca insiden bentrok tersebut, polisi berhasil mengamankan dua pelaku yang usianya masih di bawah umur yakni ITJ (17) dan MAP (16). Setelah melakukan penyelidikan hingga seminggu, alhasil polisi kembali mengamankan satu pelaku lagi bernama Bambang Riyanto alias Hanafi (28), warga Jalan Semolowaru, Surabaya.

Pelaku ditangkap petugas saat kabur di rumah saudaranya di daerah Lumajang. “Setelah dilakukan penyelidikan dan menggali informasi kepada para saksi, akhirnya anggota dapat mengamankan tersangka saat tengah sembunyi di wilayah Lumajang,” kata Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, Kamis (13/8/2020).

baca juga :  Jadi  Tempat Mesum,  Warga Keputih Tuntut Ace Hotel Homestay Ditutup

Subiyantana menjelaskan, peran tersangka dalam pengeroyokan yang berujung tewasnya Ariski yakni melakukan pemukulan. Selain itu, tersangka juga sempat memukul rekan korban.

“Jadi dia (tersangka, red) ini ikut menghajar korban hingga tewas. Selain itu, tersangka juga menghajar rekan korban hingga mengalami luka ringan,” ujar kapolsek.

Sementara itu di hadapan penyidik, Bambang mengaku jika aksinya itu dilakukan lantaran pengaruh alkohol. Karena sebelum kejadian, ia dan temannya tengah berpesta miras jenis cukrik di sekitar lokasi kejadian.

“Saya tahunya ada ramai-ramai. Jadi saya ikut aja pak. Teman-teman dan saya juga sudah mabuk waktu mengeroyok korban itu,” aku Bambang.

baca juga :  Bandit Ranmor Acak-acak Sukolilo

Saat ini, polisi masih memburu dua pelaku lain yang juga ikut dalam pengeroyokan tersebut. (iah/fer)

Reporter : Indra

baca juga

Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Aris Setyoadji

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggan

Aziz Manna Memorandum

Tukang Parkir Maling Sepeda, Babak Belur Dihajar Massa

Agus Supriyadi