Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Polsek Sukolilo Pulangkan Bocah Autis ke Surabaya

Penyerahan bocah autis kepada keluarga di balai RW, Jalan Dupak Baru 2 RT 03/RW 05 Surabaya.

Bangkalan, Memorandum.co.id – Anggota Polsek Sokolilo mengamankan bocah autis berusia 11 tahun. Ada dugaan, bocah bersepeda ontel itu kesasar hingga ke Desa Jukong, Kecamatan Labang.

“Bocah berusia 11 tahun itu diserahkan tokoh masyarakat dan pemuda Desa Jukong ke Mapolsek Sukolilo, Minggu (22/11) sekitar pukul 17.00 ketika kami sedang patroli,” tutur Aipda Yusuf Sutikno, Selasa (24/11) .


Petugas mengambil foto bocah yang sulit bicara tersebut  dan menggunggah di medsos tentang ditemukan anak hilang.  Akhirnya alamat bocah autis itu  terlacak. “Bocah itu ternyata warga Jalan Rembang Selatan 51 Surabaya,” tutur Aipda Sutikno.

baca juga :  Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Bocah yang sempat diviralkan sebagai anak hilang itu ternyata bernama Samsul Arifin (11). Ibunya Ulfah (52), bekerja sebagai petugas kebersihan di sekolah TK dan PAUD setempat.

Begitu terhubung dengan sang ibu,  bocah autis bisa nyerocos tak karuan. Omongannya tidak jelas. Meski begitu sang ibu yang sempat shock, terlihat sangat sumringah. Anak kesayangannya ketemu.

Akhirnya, sekitar pukul 18.30, bocah  itu diantar pulan ke rumahnya. Disaksikan Ketua RT Budiono dan tokoh masyarakat, Serah terima dilakukan di Balai RW Jalan Dupak Baru 2 RT 03/RW 05  Surabaya. (ras/udi)

baca juga :  Pencuri HP Berhasil Ditangkap Usai Berpapasan dengan Korbannya

 

baca juga

Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Aris Setyoadji

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggan

Aziz Manna Memorandum

Tukang Parkir Maling Sepeda, Babak Belur Dihajar Massa

Agus Supriyadi