Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Polsek Tanggulangin Lepas 2 Personel Purna Tugas

Polsek Tanggulangin beri cideramata kepada anggota purnatugas

Sidoarjo, Memerandum.co.id – Polsek Tanggulangin melepas dua personelnya yang memasuki masa purna tugas. Acara yang dikemas secara sederhana ini digelar saat apel pagi di halaman Mapolsek, Selasa (30/3). Dua personel Polsek Tanggulangin ini yakni Iptu H Sukari dan Aiptu Josmar Sihotang.

Kapolsek Tanggulangin, AKP Masyur Ade mengatakan, bahwa acara melepas anggota purnatugas merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan. Dimana saat anggota tersebut berdinas telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta disiplin terhadap pekerjaan sebagai ASN di Polsek Tanggulangin.


Selain itu, ia mengungkapkan, saat ini Polsek Tanggulangin kehilangan dua personil terbaiknya. Lantaran kedua personilnya ini merupakan personil terbaik yang dimiliki jajaran Polsek Tanggulangin dalam menjalankan tugas selama ini.

baca juga :  Pemotor Tewas di Kolam Bundaran Raya Tanggulangin

“Bagi anggota lain untuk mencontoh kinerja positif yang telah ditunjukan oleh mereka berdua ini,” kata dia.

Ia menegaskan, kepada seluruh anggota Polsek Tanggulangin agar mencontoh kinerja mereka berdua. Sebab menurutnya, kesuksesan dan kenikmatan tugas adalah dikala memasuki masa purna masih bisa menyumbangkan dharma bhakti terbaik dan di berikan nikmat kesehatan sampai saat masa pensiun.

“Kepada rekan-rekannya yang masih aktif agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional,” pintanya.

Ia juga berpesan, agar setelah kembali ke masyarakat, tetap menjalin silaturahmi dengan anggota Polsek Tanggulangin khususnya dan keluarga besar Polri pada umumnya. Serta tidak lupa untuk berperan serta dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat.(bwo/jok)

baca juga :  Bacok Dua Pegawai Toko Bangun Perkasa, Perampok Gasak HP
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Pemotor Tewas di Kolam Bundaran Raya Tanggulangin

Aziz Manna Memorandum

Pembakar Alphard Via Vallen Peragakan 21 Adegan dengan Tersenyum

Ferry Ardi Setiawan

Operasi Yustisi, Tim Gabungan Polsek Tanggulangin Jaring 18 Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum