Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Polsek Tempeh Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan beras kepada kaum dhuafa

Lumajang, Memorandum.co.id – Polsek Tempeh melakukan pembagian beras bagi masyarakat, Selasa (8/12). Beras yang dibagikan tersebut adalah bantuan dari Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Fourry Millewa.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempeh, Iptu Lugito kepada warga desa yang tersebar di Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.


“Kita turun langsung ke lokasi untuk memastikan penerimaan bantuan tepat sasaran, sementara ini bantuan ini kita distribusikan untuk janda-janda tua yang tidak mampu,” jelasnya.

baca juga :  Timbulkan Kerumunan Warga, Hajatan di Desa Lempeni Dibubarkan Aparat

Lugito menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk perhatian Polres terhadap masyarakat khususnya pada orang-orang tua yang usianya tidak lagi produktif dan terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19.

Selain itu, dengan adanya bakti sosial pembagian beras ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat di saat pandemi melanda.

“Semoga niat tulus dari kami untuk bisa membantu warga yang terimbas ekonominya di masa pandemi ini bisa bermanfaat,” ujarnya.(Ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Tingkatkan Kewaspadaan Kamtibmas, Polsek Tempeh Beri Bimbingan SKD

Ferry Ardi Setiawan

Timbulkan Kerumunan Warga, Hajatan di Desa Lempeni Dibubarkan Aparat

Ferry Ardi Setiawan

Karyawan PT Mustikatama Tewas Tersetrum

Aris Setyoadji