Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Polwan Masuk Mall, Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polwan, Polki dan TNI diterjunkan ke mall untuk sosialisasi prokes.

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Edukasi dan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat juga dilakukan Polwan Polresta Sidoarjo dan jajarannya di beberapa mall dan swalayan, Sabtu (12/9/2020) sore.

Polwan Polresta Sidoarjo bersama TNI dan security mall bersiaga di pintu masuk maupun keluar mall serta ada beberapa petugas gabungan yang masuk ke dalam mall untuk terus mengingatkan karyawan maupun pengunjung mall agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Antara lain yang disampaikan adalah cuci tangan sebelum masuk mall, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, dan jangan lupa tetap menjaga jarak.

AKP Titik Masiana, salah satu Polwan Polresta Sidoarjo di lokasi mengatakan, tujuan dari hadirnya personel Polwan Polresta Sidoarjo dibantu dengan personel dari TNI ini tak lain adalah implementasi dari Inpres nomor 6 tahun 2020.

baca juga :  Polresta Sidoarjo bersama TNI Razia Tempat Kerumunan Massa

“Saat akhir pekan tempat belanja juga mall kerap ramai pengunjung. Karenanya kami hadir di sini guna mengedukasi dan mensosialisasikan supaya pengunjung jangan mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar AKP Titik.

Dari pelaksanaan sosialisasi ini didapati kepatuhan manajemen, karyawan dan pengunjung mall terhadap protokol kesehatan sudah baik.

AKP Titik Masiana juga berharap dengan disiplin mematuhi peraturan protokol kesehatan oleh manajemen, karyawan juga pengunjung mall, mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian seperti tersebut dapat dicegah.(ags/her/jok)

baca juga :  Percepat Putus Mata Rantai Covid-19, Kampung Tangguh Semeru Dibentuk di Wonocolo Taman
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Diimbau Tetap Jaga Kerukunan

Aris Setyoadji

Wakapolresta Sidoarjo: Kampung Tangguh Bikin Tangguh dan Aman Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Wakapolda Jatim Apresiasi Konsep Go Green Posyan Ops Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo

Agus Supriyadi