Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagi-bagi Masker di Kya-kya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan masker kepada pengendara motor di Kya-kya Kembang Jepun.

Surabaya, Memorandum.co.id – Polres Pelabuhan Tanjung Perak tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat di wilayahnya untuk memakai masker dan menaati protokol kesehatan. Imbauan protokol kesehatan ini dilakukan di pasar-pasar, warung kopi (warkop), permukiman padat penduduk maupun di jalan raya.

Kali ini, dalam rangka HUT ke-72 Polwan, giliran Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan gerakan wajib masker di Kya-kya Kembang Jepun, baik kepada pengguna jalan dan pemilik toko serta pengguna jalan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum ini juga mengimbau warga mengikuti protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuri tangan).

baca juga :  Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kawal Logistik Pemilu di Margomulyo

“Ini merupakan bentuk kegiatann sosial polwan dengan bagi-bagi masker. Selain itu juga, protokol kesehatan ini untuk menekan angka penyebaran virus corona atau covid 19,” kata Ganis.

Ganis mengungkapkan, untuk wilayah Perak angka penyembuhannya sudah cukup tinggi. Untuk itu, pihaknya memiliki optimis bahwa ke depan Surabaya bisa menembus zona hijau.

Pantauan di lokasi, banyak pengguna jalan, pengendara motor, pekerja toko di sekitar kya-kya Kembang Jepun ditemui petugas tidak memakai masker. Mengetahui itu, petugas gabungan segera menghentikannya dan mengimbau agar memakai masker.

baca juga :  Emosi, Kakek Cekik Leher Bocah

“Apabila tidak mempunyai masker, maka kami berikan masker. Mereka mengaku ada yang belum punya atau persiadaan masker cuma satu,” pungkas dia. (rio)

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji