Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Polresta Malang Kota

Polwan Polresta Malang Kota Bagikan Masker di Alun-alun

Polwan memberikan masker kepada pengendara sepeda motor

Malang, Memorandum.co.id – Polisi Wanita (Polwan) Satlantas Polresta Malang Kota membagikan ratusan masker ke para pengendara yang melintas di Jl Merdeka Barat Alun Alun, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (27/10/2020).


“Pembagian masker kepada para pengendara sepeda motor ini kami lakukan sebagai bagian dalam upaya bersama mencegah penyebaran virus corona  (COVID-19). Kami berikan juga himbauan protokol kesehatan,” terang Kasatlantas AKP Ramadhan Nasution.


Kegiatan yang dipimpin Kasubnit Regident Satlantas, Ipda Dina Fitria tersebut, lanjut Ramadhan, menyasar para pengendara sepeda motor yang belum menggunakan masker.

baca juga :  PSBB, Pertokoan Pecinan Dipaksa Tutup

Selain membagikan masker, personel Polwan juga memberikan sosialisasi pentingnya menjalankan instruksi pemerintah tentang protokol kesehatan. Tentunya untuk mencegah penyebaran virus, dengan menggunakan masker, pembatasan sosial dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam melayani masyarakat agar bisa bersama-sama segera mengatasi pandemi,” lanjut Rama sapaan Kasatlantas.

Kegiatan secara humanis, juga memberikan himbauan para pengendara, agar selalu menggunakan helm berstandar SNI.

Melengkapi kelengkapan kendaraan serta mengutamakan keselamatan selama di jalan raya. Terlebih lagi, saat ini sedang dilaksanakan Operasi Zebra Semeru 2020. (edr)

baca juga :  TKW Hongkong Asal Blitar Tertahan di Posko
Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Turjawali-Unit Laka Polresta Malang Kota Kolaborasi Bagi Masker

Aziz Manna Memorandum