Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Positif Covid-19, Fatkur Rohman Ajak Warga Terapkan Prokes dan Healthy Lifestyle

Fatkur Rohman

Surabaya, memorandum.co.id – Sembilan anggota DPRD Surabaya yang terpapar Covid-19, satu di antaranya ialah Fatkur Rohman anggota Komisi A dari Fraksi PKS. Saat ini, pihaknya sedang isolasi mandiri (isoman) dan mengabarkan kondisinya perlahan mulai membaik.

“CT saya 39,7. Sejak awal saya tidak ada gejala, tidak terasa apa-apa. Sehingga saya hanya isolasi mandiri di rumah, lebih banyak istirahat. Mungkin karena kecapekan. Tiga hari lagi saya diminta swab ulang, InsyaAllah negatif,” ungkapnya kepada memorandum.co.id, Jumat (11/6/2021).


Dalam masa penanganannya ini, Fatkur mengajak kepada warga Surabaya untuk tidak lengah dan tetap memperhatikan pentingnya 5M serta memberlakukan gaya hidup sehat.

baca juga :  Unair Berharap BPOM Perlancar Izin Produksi Kombinasi Obat Covid-19

“Mohon warga Surabaya tetap menjaga prokes dan healthy lifesyle juga ikuti program vaksinasi sebagian bagian ikhtiar. Karena fungsi vaksinasi minimal ada dua, yakni meningkatkan imunitas spesifik dan mengurangi tingkat keparahan bila sakit,” jelasnya.

“Memang dengan vaksinasi tidak serta merta kebal, tetapi minimal dua fungsi di atas berjalan dan yang paling utama tetap jaga prokes,” imbuhnya. (mg-3/fer)

baca juga

Yonif 511/DY Laksanakan Operasi Penanganan Covid-19 Di Pasar Templek

Syaifuddin

Wawali Kota Malang Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Aris Setyoadji

Waspada, Akhir Januari Terjadi Lonjakan Covid-19

Syaifuddin