Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Posko Gotong-royong PAC PDIP Kaliwates Gencar Bagikan Sembako ke 7 Wilayah Anak Ranting

Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kaliwates Ahmad Fauzi didampingi Sekretaris Ranting Mangli Debi Laksono, salurkan bantuan sembako.

Jember, Memorandum.co.id – Posko gotong-royong Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember terus bergulir ke wilayah 7 Pengurus Anak Ranting tingkat Kelurahan membagikan sembako pada warga Isoman dan Lansia.

Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kaliwates, Ahmad Fauzi didampingi Sekretaris Ranting Mangli, Debi Laksono mengatakan, masa pandemi covid-19 masih mengganggu roda perekonomian dengan diberlakukannya PPKM. Untuk itu, posko gotong-royong menyediakan 70 paket bantuan dan dibagi ke 7 anak ranting.


“Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang menjalani Isoman dan para lansia yang sudah tidak bisa bekerja, keluarga besar PAC PDI Perjuangan Kaliwates melalui masing-masing pengurus anak ranting menyalurkan bantuan paket sembako dan vitamin yang didukung oleh anggota DPRD Jember Hadi Supa’at dari dapil 1,” kata Ahmad Fauzi, Selasa (24/8/2021).

baca juga :  Baliho Puan Jadi Korban Vandalisme, PDIP Siap Tempuh Jalur Hukum

Masih kata Ahmad Fauzi, untuk wilayah Kecamatan Kaliwates meliputi 7 anak ranting, yakni anak ranting kelurahan Kepatihan, Kaliwates, Jemberkidul, Kebonagung Sempusari, Tegalbesar dan Mangli masing-masing 10 paket.

Sekretaris Ranting Mangli, Debi Laksono menambahkan, sementara pada kesempatan kali ini telah menyalurkan 10 paket sembako terdiri dari beras, minyak, dan mie instan serta masker, maupun handsanitizer dan Vitamin.

“Sepuluh paket sembako ini kami serahkan pada warga Isoman dan lansia, yang sudah tidak bisa bekerja lagi dikarenakan adanya PPKM Mikro, semoga bisa bermanfaat meringankan beban ekonomi keluarga,” pungkasnya. (edy)

baca juga :  PDIP Perkuat Struktur  untuk Pertempuran Pilkada
Reporter : Biro Jember

baca juga

Tiga Kecamatan Kota Mendapatkan Prioritas Satgas Covid-19 Kabupaten Jember

Syaifuddin

Sekjen PDIP: Surabaya Jadi Panggung Politik Utama

Aziz Manna Memorandum

Saim dan Sholahudin Satu Panggung Menuju Pilkada Lamongan

Syaifuddin