Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Potong Ranting Pohon, Warga Ponorogo Tewas Tersengat Listrik

Petugas saat melakukan pemeriksaan dan evakuasi terhadap tubuh korban

Ponorogo, Memorandum.co.id – Akibat tersengat aliran listrik saat memotong ranting pohon jati, Boiran (50), warga Dukuh Gelangan, Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo terjatuh hingga tewas seketika, Selasa (5/1) sekitar pukul 08.00 wib.

Kapolsek Jambon, Iptu Nanang Budianto saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban memotong ranting pohon jati milik Suyoso, tetangganya.


“Korban sebagai pekerja pemotong ranting pohon jati yang bekerja memotong ranting pohon jati milik Suyoso di Dukuh Gelangan, Desa Krebet. Kecamatan Jambon. Pada waktu memotong ranting pohon jati yang kedua, korban memegang salah satu ranting yang jatuh ke kabel listrik PLN sehingga tersengat aliran listrik jaringan besar yang mengakibatkan korban terjatuh dan meninggal dunia di tempat dan langsung melapor kejadian tersebut ke pihak berwajib,” kata Iptu Nanang Budianto.

baca juga :  Pria di Gresik Tewas Saat Tolong Teman yang Tersengat Listrik

Nanang Budianto menambahkan, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Ponorogo bersama petugas medis, korban mengalami luka bakar pada punggung kaki kiri, luka bakar telapak tangan kanan, luka bakar pantat kiri, dan tanggal gigi depan atas.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan ikhlas sebagai musibah serta tidak menuntut kepada siapapun dan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman di TPU setempat,” pungkas Kapolsek Jambon. (*/sul/mt)

baca juga :  Petani Dukun Gresik Tewas Kesetrum Jebakan Tikus Miliknya Sendiri
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Warga Ponorogo Ditemukan Tewas di Persawahan

Aziz Manna Memorandum

Renovasi Bangunan SD Negeri 01 Dukuh Mencek, Tewas Tersetrum

Aris Setyoadji

Pria Lamongan Tewas Tersetrum

Aris Setyoadji