Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

PPKM Darurat, Kapolres Bojonegoro Distribusikan 2.500 Peket Daging Kurban Door to Door

AKBP Pandia memberangkatkan anggota untuk menyerahkan daging kurban door to door

Bojonegoro, memorandum.co.id – Polres Bojonegoro mendistribusikan daging Kurban untuk warga terdampak Covid-19 melalui para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. Pendistribusian daging Kurban ini dilakukan tepat pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442H, Selasa (20/7/2021).

Dalam pelepasan tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia didampingi Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, perwira staf Polres Bojonegoro dan diikuti para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.


Kapolres menyampaikan, pihaknya melaksanakan penyembelihan daging kurban tahun ini dan diprioritaskan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat.


“Masih dalam pandemi, Polres Bojonegoro menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Bojonegoro.

baca juga :  Antisipasi Adanya Pengguna Narkoba, Kapolres Bojonegoro Pantau Tes Urine Anggota

Lanjut Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, dalam penyaluran daging kurban ini selain didistribusikan oleh Polres sendiri juga didistribusikan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

“Kita distribusikan daging kurban sebanyak 2.500 paket bungkus daging sapi. Para Bhabinkamtibmas akan mendistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan door to door untuk menghindari kerumunan,” kata AKBP EG Pandia.

Kapolres Bojonegoro mengibaratkan Covid-19 seperti peluru yang masih berdesingan di sekitar warga. Peluru ini tidak mengenal pangkat, usia, jabatan, dan latar belakang.

baca juga :  Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

“Kalau kita lengah kita kena. Siapa pun bisa terkena penyakit ini kalau lengah, tapi selama kita patuh prokes kita akan selamat. Oleh karena itu, mari kita juga melaksanakan prokes baik di dalam rumah, maupun dimana kita berada. Saat ini PPKM itu dilaksanakan dalam rangka mengatur ini, menyelamatkan masyarakat,” pungkas Kapolres Bojonegoro. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Tokoh Lintas Agama di Bojonegoro Menolak People Power

Aris Setyoadji

Tingkatkan Pelayanan, AKBP Pandia Resmikan Gedung Satpas MELIWIS 2000

Aziz Manna Memorandum