Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Pratu Ardian Dani Tanpa Pamrih Bantu Bersihkan Tanaman Jahe dan Kencur

TAPSEL,- Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan.

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya


Kegiatan non fisik hari kedua puluh sembilan, Anggota Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS, meluangkan waktu membantu membersihkan jahe dan kencur warga yang diambil dari kebun empon-empon, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan.

Pratu Ardian Dani, Selasa (13/7/2021), anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, membantu bersihkan jahe dan kencur dari tanah.

Tanpa pamrih saya membantu ibu-ibu bersihkan Jahe dan Kencur yang akan digunakan untuk bumbu dapur dan aneka minuman penghangat tubuh. (*)