Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Pria Asal Rowotamtu Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PAC GP Ansor Rambipuji

Badril Umam Resmi terpilih sebagai ketua PAC GP Ansor Rambipuji

Jember, Memorandum.co.id – Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Rambipuji memilih secara aklamasi Badril Umam. Pemilihan digelar di PP. Pelangi Al qur’an Curahmalang asuhan KH Mahalli, Sabtu (17/07/2021).

Dalam Konfercab tampak hadir Rois Syuriah MWC NU Rambipuji, Ketua Tanfidziyah MWC NU, Ketua GP Ansor Kabupaten Jember dan jajaran pengurus Ranting Ansor se-Kecamatan Rambipuji,


Gelaran ini mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat dan mempertimbangkan imbauan pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat, Konferancab berjalan dengan lancar dan cepat.

baca juga :  GP Ansor Jatim Sebar 1 Juta Sembako Gratis

Pria asal Desa Rowotamtu, Kecamatan Rambipuji itu terpilih secara aklamasi dalam Konferancab tersebut. Badril Umam terpilih sebagai ketua dan resmi menakhodai GP Ansor PAC Rambipuji masa khidmat Tahun 2021-2023.

“Saya ucapkan terimakasih kepada sahabat Ansor yang telah menitip amanah sebagai ketua PAC GP Ansor Kecamatan Rambipuji,” kata pria tambun itu.

Ansor bukan lagi hanya di pinggiran, sambung Umam, tetapi harus ikut berperan di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, pihaknya menargetkan 98 persen Ansor bisa bekerja sama dengan BUMDES.

baca juga :  Buntut Aksi Pemukulan Oknum Satpol PP Terhadap Anggota Ansor Berujung Damai

Sementara itu, KH Mahalli, pengasuh Pondok Pesantren (PP) Pelangi Al Qur’an Curahmalang mengucapkan terima kasih dan senang karena kediamannya dapat dipergunakan Konferancab.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan tidak bisa menolak tempat saya ditempati oleh sahabat ijo ini (Banser/Ansor), karena memang tempat ini yang ngecor Ansor sendiri,” tandasnya. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Pimpinan Cabang GP Ansor Kab Kediri Dilantik, Target 1 Ranting 1 Pleton

Agus Supriyadi

Peringati Isra Miraj, Ansor dan Polsek Pagelaran Berkolaborasi 

Syaifuddin

GP Ansor Kota Probolinggo Turut Sukseskan Vaksinasi

Aziz Manna Memorandum