Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ponorogo

Pria Dukuh Ngunut Ponorogo Tewas Membusuk di Rumahnya

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban

Ponorogo, Memorandum.co.id – Seorang pria bernama Bisri (55), warga Jalan Suhada, Dukuh Ngunut, Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Senin (22/2) kemarin.

Kapolsek Babadan, Iptu Yudi Kristiawan menyampaikan, tewasnya korban diketahui dari salah satu warga sekitar yang curiga lantaran rumah milik korban selama dua hari berturut-turut lampu teras rumahnya menyala dan korban tidak kelihatan. Padahal biasanya setiap sore duduk di teras.


“Karena penasaran, warga kemudian mendatangi dan mengetuk pintu rumah korban. Karena tidak ada jawaban kemudian langsung mendobrak pintu rumah bagian depan, dan setelah terbuka terlihat korban tidur terlentang di atas tikar dan tidak bergerak sama sekali dalam kondisi sudah meninggal dunia. Mengetahui hal itu, ia pun langsung memberitahukan kepada warga lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan,” kata Iptu Yudi Kristiawan, Selasa (23/2).

baca juga :  Identitas Pemotor yang Tewas di Jalan Kedung Cowek Warga Bondowoso

Kapolsek menambahkan, mendapatkan laporan dari warga, tim identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

“Hasil pemeriksaan jenazah oleh tim Ident Polres, panjang mayat 165 cm, mata mengeluarkan cairan (proses pembusukan), mayat kaku dan lebam, keluar sperma, anus mengeluarkan feses dan tdak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan terhadap tubuh korban. Dari keterangan saksi dan tetangga, korban hidup sendiri dan mempunyai riwayat sakit lambung,” pungkasnya. (*/sul/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum