Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pria Mulyorejo Tewas Setengah Telanjang di Makam Kembang Kuning

Petugas mengevakuasi jenazah Miskak di lokasi kejadian.

Surabaya, memorandum.co.id – Warga yang tinggal di sekitar Makam Kembang Kuning digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria dalam posisi duduk sandar pagar tanpa mengenakan celana, Jumat (15/11). Pria tersebut yakni Miskak (60), warga Jalan Mulyorejo Utara. Saat ditemukan, posisi korban dalam posisi terduduk di pagar salah satu makam dan tidak mengenakan celana.

Belum diketahui penyebab kematian korban, karena jasadnya ditemukan oleh salah seorang saksi mata dan langsung memberitahukan kepada masyarakat setempat.  Setelah itu, pria yang menemukan korban pergi meninggalkan TKP. Tak jauh dari tubuh Miskak, juga ditemukan motor Yamaha NMax3791 GE warna putih.


Oleh masyarakat sekitar kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sawahan dan jajaran samping. Setelah diidentifikasi jenazahnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo guna divisum.

baca juga :  Dua Bandit Motor Satroni Konter HP Sawahan, Gasak Vario

Kapolsek Sawahan AKP Argya Satriya saat dikonfirmasi membenarkan adanya adanya penemuan mayat tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan detail penyebab kematiannya.

“Disinyalir ada yang mengatakan korban meninggal saat main di makam tersebut. Tapi entah main sama waria atau PSK, kami tidak tahu karena saksi mata kabur,” kata Argya kepada Memorandum.

Hal ini, diperkuat dengan keterangan oleh istrinya saat diinterogasi bahwa suaminya ini nakal dan sering main perempuan.  “Sedangkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polrestabes Surabaya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Argya. (rio/tyo)

baca juga

Warga Banyuurip Hajar Pencuri Motor di Kupang Gunung Timur

Aris Setyoadji

Wanita Berhijab Jadi Korban Jambret

Aris Setyoadji

Usai Isi Saldo, Pengunjung Alfamart Tewas

Aziz Manna Memorandum